Join Vinefire!

Sunday, July 5, 2009

JALAN-JALAN PAGI

Hari ini agendanya "JALAN-JALAN KE BLOG LAIN".
pertama lihat blognya jokosusilo.com, ada bahasan menganai 4 mitos dalam membangun link yang tidak perlu di dengarkan :

1. JANGAN MENDAPAT LINK DARI YANG PAGE RANK -NYA RENDAH
wah kalo semua pebisnis yang senior punya pikiran seperti ini, bagaimana para pemula bisnis bisa maju ... segala sesuatu pasti dimulai dari NOL, termasuk membuat blog.
semua orang pasti mengalami yang namanya sepi pengunjung dan bayang kan kalo para pakar bisnis online tidak menggubris blog yang page rank -nya masih rendah.. mungkin para pemula seperti saya akan susah untuk mendapat pengunjung dan otomatis tidak bisa sukses di bisnis online karena PENGUNJUNG ITU ADALAH UANG.

2. MENGHINDARI LINK BOLAK-BALIK

pendapat ini juga sama sekali tidak benar, yang penting link yang datang ke blog anda tidak berasal dari blog spam yang dibenci semua orang.

3. ANCOR TEXT TIDAK ADA GUNANYA
Karena merasa tidak ada gunanya, maka kita akan memasang ancor text seadanya atau asal saja tanpa kita mengerti apa yang sebenarnya di butuhkan oleh blog yang kita beri tautan. Disarankan agar kita membantu blog yang diberi tautan dengan ancor text yang sesuai harapannya.

4. JANGAN PERNAH MEMBERI BACKLINK
Dari ke-3 mitos diatas, yang terparah adalah point yang ini.
Jangan pernah berharap akan mendapat sesuatu jikalau kita tidak pernah memberi. Berbagilah dengan semua orang dan bantulah orang juga supaya bisa sukses

Sebelum saya membaca article yang lain di jokosusilo.com, saya tinggalkan comment supaya mas Joko juga mau berkunjung ke blog saya. Dan suatu saat saya pasti akan berhasil seperti Mas Joko dan saya akan ingat sekali ke 4 mitos yang harus dan selalu saya hindari.
Terima kasih Mas Joko semoga perhatian Mas Joko terhadap pemula bisnis online juga diikuti oleh pebisnis senior lainnya.

Sukses untuk semua ...................

No comments:

Post a Comment