Join Vinefire!

Sunday, July 5, 2009

Hot Niches bisnis online (versi Joko Susilo)

Guys,
info menarik nich, di blog-nya Joko Susilo disebutkan 10 hot niches bisnis online yang bisa menjadi inspirasi dalam bisnis online adalah :

1. Makanan sehat (healthy food)
Zaman sekarang memang banyak penyakit, kebanyakan makan ini atau makan itu bisa menyebabkan penyakit tertentu jadi orang banyak bingung mengenai makanan yang baik di konsumsi. Bisa juga menulis makanan sehat untuk bayi, orang lanjut usia, ibu hamil pokoknya berbau keluarga deh. Topik ini keliatannya banyak cari jadi tidak ada salahnya anda mencoba membuat ebook mengenai healthy food.

2. Diet
Wah untuk yang satu ini, mungkin orang diseluruh dunia ingin mendapatkan pedoman diet yang baik. Siapa sich yang gak mau berbadan ideal ??????????
Ya jelas mau dong .. Anda bisa menyajikan cara tepat untuk berdiet tepat, cara efektif menurunkan berat badan dalam sebuah e-book.

3. Jerawat
Masalah yang satu ini kerap menggangu dan menyebabkan kita semua kehilangan kepercayaan diri. Saya pernah mengalami masalah ini dan sumpah ngejengkelin banget dan kalau bisa jangan ada jerawat lagi dech biar tetep "PEDHE". Saya yakin bukan hanya saya yang pernah mengalami masalah ini, orang lain juga pasti pernah. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba.

4. Jantung
Salah satu organ tubuh yang penting (malah sangat penting). Penyakit jantung adalah penyakit yang berbahaya yang bisa menyebabkan orang kehilangan nyawa dalam sekejap mata. Serem sich. Semakin kita tahu apa yang memicu penyakit ini semakin kita jauh pula untuk mengalami sakit jantung.. Terinspirasi untuk buat ebook ??

5. Resep makanan. Anda punya warung terkenal atau seorang chef handal? Kenapa tak mencoba menyajikannya dalam bentuk ebook. Contoh bagus seperti yang sudah dilakukan Mas Boy Macklin Pareira dengan Sofan Mufti di Nasi Goreng Opang.

6. Stress.
Siapa sich yang gak kenal sama stress. Hampir rata-rata orang mencari solusi untuk mengatasi stress itu sendiri. Silahkan anda pikir & bayangkan bagaimana menuangkannya dalam sebuah ebook.

7. Pernikahan
Moment yang paling berharga dan akan dikenang seumur hidup !
Jadi setiap orang pasti ingin "EVERYTHING PERFECT". Pikirkan apa saja yang harus di persiapkan dalam pernikahan dilengkapi cara membangun keluarga yang harmonis ..

8. Orang Tua Tunggal
Untuk kedepannya mungkin masalah ini akan semakin banyak di perbincangkan orang. Anda bisa menulis bagaimana cara menjadi orang tua tunggal.

9. Management Waktu
Jika anda baca komentar di artikel Bagaimana Melumpuhkan Penyakit Suka Menunda Pekerjaan di blog jokosusilo.com anda akan lihat betapa besar pasar yang bisa dibidik. Anda bisa tulis ebook tentang manajemen waktu. Sangat baik juga jika dilengkapi dengan alat buatan untuk manajemen waktu.

10. Penghentian kecanduan
Menghentikan kecanduan rokok, alkohol, judi, dan lainnya bisa anda sajikan solusinya dalam bentuk ebook. Atau jika anda punya produk fisik (misal jamu atau obat) untuk menghentikan kecanduan-kecanduan itu, bisa sekaligus anda pasarkan dalam satu paket.

Demikin kesepuluh niche bisnis online yang saya kutip dari jokosusilo.com.
Semoga bisa menjadi sumber inspirasi pebisnis online.

Have a nice day ..

No comments:

Post a Comment